Manuver Fahri Hamzah Minta SBY Selamatkan TGB dari Jeratan KPK - OPINIKU
Headlines News :
Home » » Manuver Fahri Hamzah Minta SBY Selamatkan TGB dari Jeratan KPK

Manuver Fahri Hamzah Minta SBY Selamatkan TGB dari Jeratan KPK

Written By turmuzi on Kamis, 09 Agustus 2012 | 20.20

Adanya Statement Fahri Hamzah mengenai posisi Gubernur NTB TGB yang rawan menjadi tersangka dalam kasus divestasi 24% saham PT Newmont Nusatenggara (PTNNT). kepada Sumbawanews.com, Rabu (8/8), status tersangka tersebut tinggal menunggu waktu jika KPK semakin giat mengumpulkan fakta-fakta terkait penyimpangan tersebut.

Sekarang pribadi lebih melihat statement tersebut sebagai persoalan sentimen dan ketidak senangannya terhadap TGB semata, mestinya biar statement tidak terkesan subyektif dan lebih objektif Fahri harus menunjukkan bukti-bukti rill adanya indikasi penyimpangan pada pembelian saham 24% yang dilakukan pemda NTB.

Fahri sekarang ini kan butuh dikenal, apalagi menjelang suksesi Pilgub NTB 2013, dia sudah kelihatan bernafsu ingin menjadi gubernur NTB, dengan membuat sensasi yang sebnrnya sudah tidak laku dan layak jual di pasaran. Karena memang sampai sekarang nama Fahri tidak kunjung mengalami trend kelayakan dikenal dan dijual untuk memimpin NTB.

Makanya sering bermanuver, dasar otak politisi memang, sama saja. Mestinya sebagai politisi yang tergabung dalam parta religius, dalam berkompetisi dan melakukan persaingan Fahri harus mampu tampil sedikit lebih sportif dan lebih bijak.

Kalau memang TGB terbukti melakukan penyimpangan, dan Fahri punya bukti-bukti yang bisa dipertanggung jawabkan, kenapa tidak dia saja yang langsung melaporkannya ke KPK. Atau mungkin pak Fahri masih malu-malu datang lagi dan bertemu secara lansung dengan para petinggi KPK, gara-gara manuvernya tempo hari yang mau membubarkan KPK.

Catatan : tulisan ini aku buat bukan semata-mata mau membela TGB, Karena saya bukan orangnya TGB maupun yang lain, SAYA orang NTB….he Tetapi saya merasa perlu meluruskan statement pak Fahri biar lebih lurus, mumpung bulan puasa, hitung-hitung menambah pahala.

http://www.sumbawanews.com/berita/fahri-minta-sby-selamatkan-tgb-dari-jeratan-kpk

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Blogger Themes

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. OPINIKU - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template